24 JAM INTAI DENISE DEPAN RUMAHNYA , LIHAT KELAKUAN ASLINYA..

1 780 962 Ditonton

Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : twitter.com/ninokuya09
Instagram : instagram.com/nino_kuya/
Facebook : facebook.com/ninokuyaoffi...
IDbil : idbil.info/dash/MTc...

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Konten tidak berpaedah...

    Mirza MarlinaMirza Marlina5 menit yang lalu
  • Anaknya ngikut tolol ๐Ÿคฃ

    Wisnu DhiosefWisnu Dhiosef12 menit yang lalu
  • Bocil ikut ikutan blokk

    M Haekal ArayaM Haekal Araya39 menit yang lalu
  • konten tolol fuck

    Satrio YudhoSatrio Yudho47 menit yang lalu
  • Gk setingan gk trending

    Biagi archieBiagi archie58 menit yang lalu
  • Settingan

    Listio KuncahyoListio KuncahyoJam Yang lalu
  • INDONESIA KRISIS KELAKUAN BAIK

    Ilham Fitrah RizkyIlham Fitrah RizkyJam Yang lalu
  • Sampah

    herdi yansyahherdi yansyahJam Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ผ

    Sazida NazelaSazida NazelaJam Yang lalu
  • Pinter bnget cari duit

    DWI MIFTAHULJANAH.SDWI MIFTAHULJANAH.S2 jam yang lalu
  • Gw ksni cuma mau liat denice bukan keluarga uya wkwk ADA YANG SAMA GAKKK???

    Indra WatiIndra Wati2 jam yang lalu
  • gjls

    notesryssnotesryss2 jam yang lalu
  • gak ada kerjaan tapi jadi kerjaan ๐Ÿคช

    Keenan MulqiKeenan Mulqi2 jam yang lalu
  • Sumpah ini benar2 ga sopan.ngintip ngintipin rumah orang.Ini sudah melanggar privasi.Harus nya sebagai public figur berikan contoh yg baik buat masyarakat.anak seusia kamu ngintip2 rumah org biar di jadikan konten apa manfaatnya?

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah2 jam yang lalu
  • Setuju ama denise.. Kluarga kalian itu emg penuh settingan..

    alank tvalank tv2 jam yang lalu
  • Dislikenya kaka

    Kuda LiarKuda Liar2 jam yang lalu
  • Tayangan norak...

    Prima's FamilyPrima's Family3 jam yang lalu
  • Kuya kyk bocah aja kelakuan terlalu berlebihan menanggapi masalah

    Tulasi RamaTulasi Rama3 jam yang lalu
  • PENTING???

    listiya aripuspitalistiya aripuspita3 jam yang lalu
  • Amit amit. Dua2nya amit amit

    Raras HeyRaras Hey3 jam yang lalu
  • Amit amit

    Raras HeyRaras Hey3 jam yang lalu
  • Ini udh masuk ranah privasi loh... Norak sih jatohnya....

    Imbruglia LadyImbruglia Lady3 jam yang lalu
  • Tapi nino bikin konten begini mlah kliatan gak sopan.

    Fera feraFera fera3 jam yang lalu
  • Terserah mau settingan atau apa yg jelas mereka dapat duit. Yg kaya mereka. Yg terkenal mereka. Kita mah tetap jadi gembel

    Randy GusmoRandy Gusmo3 jam yang lalu
  • GUE KESINI CUMA MAU DISLIKE DOANG KOK

    Azahra SalsabilaAzahra Salsabila3 jam yang lalu
  • kok g ada komen positif nya yaa. pdhl trending wkwkkw

    Bapak ArifBapak Arif3 jam yang lalu
  • Sedang mencari moral dalam video ini

    MenggokilMenggokil3 jam yang lalu
  • Ini ni contoh anak yang di didik artis kek uya kuya dan istrinya. Ga bagus dicontoh sama anak bangsa. Kalo dikampung kami udah mati dipukul warga ni anak suka mengintai anak gadis orang

    Desri AddarquthniDesri Addarquthni4 jam yang lalu
  • Drama erick dan arap menghasilkan ytb rewind, ini manfaatnya apa anj

    XiaoRezz.XiaoRezz.4 jam yang lalu
  • Settingan sampah

    Erwin MaulanaErwin Maulana4 jam yang lalu
  • Sekeluarga alay semua

    Bumitauhid csBumitauhid cs4 jam yang lalu
  • Sedih bgt, mbok ya kalo bikin konten yg ada faedahnya dikitt:(. Plislah:(

    Tsamrotul LailyTsamrotul Laily4 jam yang lalu
  • karya karya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    jufri yantojufri yanto4 jam yang lalu
  • Lumayan buat konten

    Gilang SugionoGilang Sugiono4 jam yang lalu
  • Jijik gw liat ni bocah.. anak bapak sama aje

    Nolef Never DieNolef Never Die4 jam yang lalu
  • Uya ga salah, Denise ga salah Lu ga salah, . . . . . Yang salah gw Kenapa gw liat konten mereka

    Stephanie AlexanderStephanie Alexander4 jam yang lalu
  • Jangan ganggu orang pliss

    Da VidDa Vid4 jam yang lalu
  • Nah dri sini aja kliihatan anak nya ikut ikutan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    sonedi atmaja officialsonedi atmaja official4 jam yang lalu
  • kaga ada kerjaan, imbas sekolah online

    Aristian JoviantoAristian Jovianto4 jam yang lalu
  • ini mah settingan

    andyka saputraandyka saputra4 jam yang lalu
  • orang kaya di negara maju mempercerdas bangsanya, orang kaya di Indonesia mempergoblok bangsanya

    Mangrove LaserMangrove Laser5 jam yang lalu
  • SAMPAH

    muhammad azrimuhammad azri5 jam yang lalu
  • pelajaran nih buat para org tua agar senatiasa mengawasi anaknya... #KontenGakMendidik

    kelayan kayutangikelayan kayutangi5 jam yang lalu
  • Setingan goblok mengintai dari jauh suara denis tetep kedengeran. Kreatif dikit kenapa si?

    Kama FashionKama Fashion5 jam yang lalu
  • Kehabisan konten sampai2 buat vidio kyk gitu?

    Yusuf007 LOEMAZANKYusuf007 LOEMAZANK5 jam yang lalu
  • Jadi ngga ada beda kubu A dan B, karena saling membalas.

    afri lianaafri liana5 jam yang lalu
  • Creepy judulnya.

    Aksara JinggaAksara Jingga5 jam yang lalu
  • Anaknya juga kurang ajar Subhanaullah

    Ria DevinaRia Devina5 jam yang lalu
  • katanya bukan setingan tp tetep dua2nya ga ada positipnya

    Kharisma Mandiri JayaKharisma Mandiri Jaya5 jam yang lalu
  • Heran kelakuan pabrik figur sekarang... ribut aja dijadiin konten G malu?

    Hdsty_AFHdsty_AF5 jam yang lalu
  • Setelah gembel menuntun saya menonton konten riya unfaidah skrg sinetron ala ala kembali menuntun saya pada channel ini

    Ahmad FaizAhmad Faiz6 jam yang lalu
  • Keluarga setinggan๐Ÿคญ

    Soleman fudikoaSoleman fudikoa6 jam yang lalu
  • cuma mau bilang, ini konten ga penting dan ga guna

    Dicky MaulanaDicky Maulana6 jam yang lalu
  • Cari duit gini amat yah

    Cecep MulyanaCecep Mulyana6 jam yang lalu
  • Settingan jelek lagi... Bikin konten yang kreatif dong, mendidik kek yang berguna kek... Amit"

    Ryan KambojaRyan Kamboja6 jam yang lalu
  • Kurang kerjaan..

    Fitri Fitriani27Fitri Fitriani276 jam yang lalu
  • Emg denise sopan and ramah salut gw sm dia๐Ÿ‘

    eleven ichaeleven icha6 jam yang lalu
  • Setelah lihat setingan kek gini, Ternyata aldy taher masi bisa di toleransi

    jajaj babajajaj baba6 jam yang lalu
  • paan si ginian trending ...

    JinuJinu6 jam yang lalu
  • Bocil anjing

    DIMAS ANGGADIMAS ANGGA6 jam yang lalu
  • Kesni numpang dislike sama report!

    S4ba! SapthaS4ba! Saptha7 jam yang lalu
  • Nyari duit sampe segitunya

    EA DESIGNEA DESIGN7 jam yang lalu
  • Ya allah Berikan lah kutukan pada pembuat konten yg hanya membodoh2hi masyarakat hanya demi uang...

    Herni RovanilaHerni Rovanila7 jam yang lalu
  • Kek gini bisa dipenjara gk ya sesuai hukum indonesia? Masuk stalking orang kan ini? Mohon pencerahan yg ngerti hukum.

    Soodam ArqyuSoodam Arqyu7 jam yang lalu
  • Nyari duit gini amat elahhh

    oliv oliviaoliv olivia7 jam yang lalu
  • Yg sabar ya sulton uya kuya biarr kan sj orang setres ky gitu mah si denise itu setres tu

    Munirah AtikMunirah Atik7 jam yang lalu
  • Benih tolol sudah tertanam sejak dini

    Achmad Ja'far Shodiq ShahabAchmad Ja'far Shodiq Shahab7 jam yang lalu
  • Manusia cm d bodohin sm kluarga konten yg satu in picis

    bringsang doankbringsang doank7 jam yang lalu
  • G buntut sm biang y brita y silit

    bringsang doankbringsang doank7 jam yang lalu
  • Keluarga goblok ๐Ÿ˜‚

    Wiran DaniWiran Dani7 jam yang lalu
  • SETTINGAN WOII... dislike ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Deddy KristiawanDeddy Kristiawan7 jam yang lalu
  • Sedih banget cuma bisa kasih dislike sekali, padahal maunya seribu kali :(

    Amanda RizkyAmanda Rizky8 jam yang lalu
  • Kaya harta, Miskin akal sehat Sma dengan bapak luu

    jhon walkerjhon walker8 jam yang lalu
  • Ressetting

    Eko Teknik ChannelEko Teknik Channel8 jam yang lalu
  • Bisa kena jerat undang undang gangguan terhadap orang lain

    Kristianto JksKristianto Jks8 jam yang lalu
  • Apa sih ini trending mulu, gak ada acara lain apa

    L YagamiL Yagami8 jam yang lalu
  • anggap ini tombol dislike.. sumpah g bermutu๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Ricky s firdausRicky s firdaus8 jam yang lalu
  • Acara sampah

    Agung GunawanAgung Gunawan8 jam yang lalu
  • Goblok lo Nino, ga ada kerjaan amat. Sekolah yg bener tol

    IryansyahIryansyah8 jam yang lalu
  • Bocah ga berguna

    Aiman ABSAiman ABS8 jam yang lalu
  • Yang nggak kusuka disini 1. security memberitahu privacy. 2.kalau ada masalah dibicarain baik-baik kalau nggak bisa yaudah lupain aja. 3.tontonannya nggak bermanfaat buat anak-anak. Mohon maaf kalau tersinggung๐Ÿ™‚

    lyodalyoda8 jam yang lalu
  • Daripada buat kayak gimick2 settingan. mending buat review barang2 aja.

    dunia kartundunia kartun9 jam yang lalu
  • Sedih gw kira ribut ribut kmren beneran . Ternyata buat ini tohh settingan biar rame aja . Ya allah baru nyadar stekah baca komen . Emng uya raja settingan kaga berfaedah banget uyaaa ya allah . Nyari duit gitu amat

    Resty HidayatResty Hidayat9 jam yang lalu
  • Sejak nonton video ini ayam - ayam saya pada berhentin berkokok untuk sementara waktu,,dan kembali lagi berkokok ketika berhenti nonton video ini

    Areca FramAreca Fram10 jam yang lalu
  • pengen siram tanaman semdiri

    kaji krobellkaji krobell10 jam yang lalu
  • WHYYYY ?

    Bayu WinantioBayu Winantio11 jam yang lalu
  • Yang kaya gini harusnya di report, bukanya gimana kita yang suka dan tidak suka secara gak lamgsung ngasih panggung untuk drama mereka... yuk stop tontonan sampah dengan report.

    Pulir pulir NutrisariPulir pulir Nutrisari11 jam yang lalu
  • Hidup penuh setingan

    Agung WicaksonoAgung Wicaksono11 jam yang lalu
  • Settingan gak settingan yg penting udah bisa menhgibur ..

    Hamba AllahHamba Allah12 jam yang lalu
  • Info chip bos..

    Robbynanda PratamaRobbynanda Pratama12 jam yang lalu
  • ANAK ARTIS BEGINI OPSS RUPANYA SEKELUARGA SAMA SEMUA

    Cut JunitaCut Junita12 jam yang lalu
  • Saya kesini karna mau lihat setingan nya

    who am Iwho am I12 jam yang lalu
  • Intai 24 jam? Memang boleh org yg statusnya bukan Intel Polisi mengintai org spt di video ini? Apakah tidak termasuk kategori teror? Hmm..

    seandy christianseandy christian12 jam yang lalu
  • Pengen numpang pansos ahh biar video gua bnyak yg nonton๐Ÿ˜

    Agung PanAgung Pan12 jam yang lalu
  • gilaseh mantep ninoooo๐Ÿ˜‚

    Leopard cupuLeopard cupu12 jam yang lalu
  • Kont

    ahmad rudiyantoahmad rudiyanto13 jam yang lalu
  • Saya kesini cuma numpang diselike

    Diamond BekuDiamond Beku13 jam yang lalu
  • TENTUKAN!!!

    Dedi irawanDedi irawan14 jam yang lalu
  • Bocah jgn ikut"an masalah orgtua

    Muhammad Hairul UmamMuhammad Hairul Umam14 jam yang lalu
IDbil